Welcome

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogs Saya

Sabtu, 20 November 2010

Liverpool & Chelsea Rebutan Bacinov

Wonderkid yang jadi incaran dua klub raksasa Inggris itu ialah Armin Bacinovic, gelandang bertahan berusia 21 tahun yang kini berkostum Palermo. Kedua klub dikabarkan menyiapkan dana 12 juta Euro atau setara dengan Rp146 miliar guna memboyong pemain berkebangsaan Slovenia itu.
Pelatih Liverpool Roy Hodgson ingin menggunakan jasa Bacinovic sebagai pengganti Javier Masherano yang awal musim ini hengkang ke Barcelona. Pemain bertinggi badan 183 cm itu juga bisa menjadi pelapis bagi Steven Gerrard yang sedang cedera hamstring.
Sementara itu, pelatih The Blues Carlo Ancelotti ingin memakainya sebagai pengganti sementara Michael Essien yang terpaksa harus absen tiga pertandingan akibat mendapat kartu merah kala menghadapi Blackburn Rovers. Bacinovic juga bisa jadi pengganti sementara Frank Lampard yang harus absen hingga beberapa pekan ke depan karena sedang dalam proses penyembuhan pasca operasi hernia.
Bacinovic diboyong Palermo dari sebuah klub kecil di Slovenia bernama Maribor. Selama berkostum Palermo, Bacinovic telah tampil sebanyak sembilan kali dan mencetak dua gol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar