Welcome

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogs Saya

Kamis, 18 November 2010

Kedatangan Afellay Ancam Pemain Muda Barca

Keberhasilan Barcelona mendapatkan gelandang Ibrahim Afellay dari PSV Eindhoven membuat masa depan dua pemain muda, Bojan Krkic dan Thiago Alcantara, terancam.
Afellay memang telah dipastikan menjadi milik Barcelona dan baru akan mulai bergabung ke Nou Camp pada bursa transfer Januari nanti.

Barca beberapa hari lalu telah mencapai kata sepakat dengan PSV seputar nilai transfer Afellay, yang kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Los Azulgranas tinggal bernegosiasi dengan Afellay seputar kontrak pribadi. Namun hal ini diperkirakan tidak akan sulit karena sang pemain memang berhasrat bergabung bersama Barca.

Sayangnya kedatangan Afellay ini juga memberikan dampak buruk. HarianMarca memberitakan bila Bojan dan Thiago kemungkinan akan dilepas Barca Januari nanti.

Thiago yang berposisi sebagai gelandang serang telah digadang-gadang menjadi calon pengganti Xavi Hernandez ataupun Andres Iniesta. Thiago baru belum lama ini dipromosikan ke tim senior.

Masuknya Afellay tentu saja membuat persaingan di lini tengah makin memanas yang akan membuat peluang Thiago untuk tampil akan semakin minim.

Posisi Bojan juga kemungkinan akan terancam sebab Afellay bisa dimainkan sebagai penyerang sayap. Kehadiran Afellay juga memungkinkan pelatih Josep Guardiola menempatkan Iniesta sebagai penyerang sayap sehingga Bojan akan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar