Welcome

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogs Saya

Kamis, 24 Maret 2011

Adriano Sepakat Perkuat Corinthians


Penyerang asal Brazil, Adriano, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub lokal Corinthians, setelah kontraknya bersama klub ibukota Italia, AS Roma, berakhir dengan kesepakatan bersama. 
Pemain yang kerap memiliki masalah di luar lapangan itu sebelumnya bergabung dengan Roma pada musim panas lalu dengan status bebas transfer, namun kondisi kebugarannya yang tidak pernah 100 persen, membuatnya harus kehilangan posisi. 
Setelah sempat menunda proses kedatangannya di Italia dari liburan di kampung halamannya, serta tidak menepati janji untuk bertemu dengan dokter tim, Adriano akhirnya memilih untuk mencapai kesepakatan dengan memutus kontraknya di Roma. 
Pemain yang pernah memperkuat Fiorentina dan Inter Milan itu akhirnya memutuskan kembali ke Brazil dan menurut kabar terakhir ia telah menemukan tambatan karir berikutnya. 
Kubu Corinthians mengklaim telah mendapatkan mantan tandem Zlatan Ibrahimovic ketika sama-sama masih berada di Inter, saat mengadakan pertemuan di Rio de Janeiro dan merampungkannya pada akhir pekan nanti. 
Kabarnya Adriano bakal menerima bayaran sebesar $300,000 per bulan dengan tambahan $250,000 bila bisa memenuhi persyaratan tampil untuk beberapa pertandingan ke depan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar