Welcome

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogs Saya

Senin, 11 Oktober 2010

Hariono dan Ambrizal Dipanggil Lagi

Untuk menggantikan pemain yang cedera, Timnas Indonesia memanggil dua pemain lagi masuk pelatnas yakni gelandang petarung Persib Bandung, Hariono, dan bek Persija Jakarta, Ambrizal.
Usai melakoni laga persahabatan kontra Uruguay, pemain-pemain Indonesia banyak bertumbangan. Setidaknya ada empat nama masuk dalam daftra cedera yakni Firman Utina, M. Ridwan, Kurnia Meiga dan Arif Suyono. Untuk Meiga dan Arif, keduanya bahkan lebih dulu cedera saat latihan sebelum melawan Uruguay.

             Nama kedua pemain tersebut sebenarnya sering keluar-masuk timnas ketika dibesut pelatih Benny ’Bendol’ Dollo. Bahkan Bendol memberi posisi starting line-up pada Hariono yang diduetkan dengan Ponaryo Astaman di lini tengah "Merah Putih". 

              Hariono sempat masuk pelatnas pada Juni lalu. Sayang, namanya tak masuk lantaran pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menilai ia kerap bermain kasar dan rawan kartu.
Sebelumnya, timnas juga sebelumnya sudah memulangkan tiga pemain keturunan yakni Jhonny van Beukering,Tobias Waisapy, dan Rafael Guilermo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar